Advertisement

Mobil Listrik Mitsubishi All-new eK X EV Khusus Pasar Jepang

Jumali
Kamis, 26 Mei 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Mobil Listrik Mitsubishi All-new eK X EV Khusus Pasar Jepang Mitsubishi All/new eK X EV / mitsubishi/motors.com

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYOMitsubishi telah meluncurkan mobil listrik, All-new eK X EV di pasar Jepang, Jumat (20/5/2022) lalu. Mobil mungil yang sekilas mirip Mitsubishi Xpander itu dibanderol dengan harga Rp275 juta.

Setiap pembeli akan menerima subsidi sebesar Rp63 juta. Sehingga harga beli All-new EK X EV hanya sekitar Rp212,667 juta.

Advertisement

All-new eK X EV memiliki baterai yang sangat awet. Sebab, diperkirakan pengguna dapat berkendara selama dua hari tanpa harus mengisi ulang. Data tersebut diambil dari rata-rata kecepatan pengendara mobil ini kurang dari 50km per hari.

Namun, jika diisi penuh, mobil All-new EK X EV bisa mencapai jarak tempuh 180 kilometer. Ada pula konektivitas untuk pengisian daya lewat aplikasi, dan bantuan darurat SOS.

Mitsubishi membenamkan layar LCD 7 incidengan visibilitas dan pengoperasian yang baik di All-new eK X EV. Selain itu, mobil ini juga didukung keberadaan tuas transmisi elektrik. Ada pula sistem navigasi Smartphone Display Audio (SDA) 9 inci yang bisa menampilkan informasi soal mobil.

All-new EK X EV dilengkapi dua port pengisian daya, AC200V/14.5A dengan rentang waktu pengisian 8 jam untuk pengisian penuh dan 40 menit untuk menyelesaikan pengisian 80 persen. All-new eK X EV juga dibekali dengan serangkaian sistem bantuan pengemudi, termasuk penggunaan pertama dari sistem pendukung MI-Pilot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement