Advertisement

7 Juni, Realme GT Neo 3 Diluncurkan. Ini Bocoran Speknya

Jumali
Selasa, 31 Mei 2022 - 03:17 WIB
Jumali
7 Juni, Realme GT Neo 3 Diluncurkan. Ini Bocoran Speknya Realme GT Neo3 edisi Naruto / Realme

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTARealme akan kembali menghadirkan ponsel teranyarnya yaitu Realme GT NEO 3 dalam dua model di Tanah Air.

Dua model ponsel itu ialah Realme GT NEO 3 dan Realme GT NEO 3T yang menawarkan keunggulan pengisian daya cepat dan mengklaim sebagai "the fastest charging flagship" di pasar ponsel pintar di Indonesia.

Advertisement

"Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Jajaran smartphone kelas flagship ini dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya smartphone dari kecepatan pengisian 120W yang sebelumnya dapat ditemukan di pasaran, ke 150W UltraDart Charge (realme GT NEO 3) untuk mengisi daya 0- 50 persen dalam 5 menit dan 80W SuperDart Charge (realme GT NEO 3T) untuk mengisi daya 0- 50 persen dalam 12 menit.

realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru yaitu triple chip.

Maksud dari konsep triple chip ini adalah keberadaan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus.

Seperti adanya chip pertama dari realme yang melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate.

Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kemudian ada chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa mulus juga frame rate judul-judul game mobile mainstream yang sangat tinggi.

Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Mengenai keamanan, realme GT NEO 3 telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan. Kecepatan pengisian dayanya juga berhasil meraih skor tinggi oleh DxOMark.

DxOMark merupakan perusahaan teknologi independen dan diakui kinerjanya dalam penilaian kualitas kamera, layar, dan baterai smartphone.

Dalam pengujian, realme GT NEO 3 mencapai skor 121, merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan dalam kategori kecepatan pengisian daya.

Realme GT NEO 3 Series akan diluncurkan pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB dan dapat disaksikan di YouTube realme Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement