Advertisement

Viral! Elon Musk Ubah Logo Twitter Jadi Logo Doge

Jumali
Selasa, 04 April 2023 - 08:27 WIB
Jumali
Viral! Elon Musk Ubah Logo Twitter Jadi Logo Doge Logo Doge - Variety

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATwitter baru-baru ini telah mengubah logo menjadi mata uang kripto, Dogecoin (Doge). Di mana, twitter mengubah logo burung Twitter biru dengan gambar anjing (Dogecoin). Alhasil, kegemparan pun tidak terhindarkan dari para pengguna Twitter.

BACA JUGA: Twitter Luncurkan Pengaturan Percakapan

Advertisement

Hingga berita diturunkan belum ada pernyataan resmi dari CEO Twitter, Elon Musk terkait pergantian logo tersebut. Diperkirakan perubahan logo yang tiba-tiba ini terkait dengan April Fools' Day-perayaan selama satu hari di mana orang bermain lelucon atau menyebar hoaks.

Harga Dogecoin dan Shib Naik

Di sisi lain, akibat perubahan logo burung Twitter biru dengan gambar Doge, saat ini harga Dogecoin melonjak lebih dari 30 persen.

Sekadar diketahui, Elon Musk saat ini menjadi target gugatan $258 miliar yang menuduh dia secara ilegal dan sengaja menaikkan harga DOGE lebih dari 36.000% selama rentang waktu dua tahun sebelum membiarkannya runtuh. Pengacara mogul teknologi telah meminta hakim untuk membuang gugatan itu,

“Tidak ada yang melanggar hukum tentang men-tweet kata-kata dukungan untuk, atau gambar lucu tentang, cryptocurrency sah yang terus memegang kapitalisasi pasar hampir $10 miliar. Pengadilan ini harus menghentikan fantasi penggugat dan menolak pengaduan,” ujar pengacara Elon Musk dikutip dari Reuters.

Tak hanya Doge, memecoin lainnya yang juga bergambar anjing Shiba Inu, Shib juga terkerek harganya. Laman coinmarketcap harga Shiba Inu saat ini $0,000011 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $476.381.954 USD. Shiba Inu naik 4.58% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #14, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $6.636.908.045 USD. Ini memiliki persediaan beredar 589.543.507.245.065 koin SHIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters, Variety, coinmarketcap

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Berani Berinovasi dengan Semangat Memperbaiki, Pesan Dirjen Imigrasi dalam Rakor Perwakilan Imigrasi

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement