Advertisement

Hyundai Ioniq 6 Jadi Mobil Terbaik Dunia 2023

Jumali
Jum'at, 07 April 2023 - 23:47 WIB
Jumali
Hyundai Ioniq 6 Jadi Mobil Terbaik Dunia 2023 Logo Hyundai - Ist/Car Logos

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHyundai Ioniq 6 terpilih sebagai mobil terbaik dunia tahun 2023. Ioniq 6 berhasil mengungguli KIA Niro dan BMW X1.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 Sabet Anugerah World Car of The Year

Advertisement

Atas prestasi ini, maka ini adalah prestasi kedua yang diraih oleh Hyundai secara berturut-turut dalam meraih penghargaan World Car of the Year. Tahun lalu, Hyundai Ioniq 5 juga dinobatkan sebagai mobil terbaik dunia 2022.

Kami senang dapat menerima penghargaan bergengsi ini selama dua tahun berturut-turut. Hal ini menjadi bukti atas kapabilitas yang luar biasa dan upaya pantang menyerah dari seluruh insan di Hyundai Motor Company untuk menghadirkan EV sekelas IONIQ 6 ke pasaran,” ujar Jaehoon Chang, President and CEO Hyundai Motor Company dalam siaran pers, dilihat Jumat (7/4/2023).

Chang menambahkan, penghargaan ini memperkuat komitmen Hyundai untuk menjadi pemimpin global dalam elektrifikasi kendaraan dan akan memperluas upaya Hyundai sebagai penyedia solusi mobilitas cerdas.

SangYup Lee, Executive Vice President and Head of Hyundai Global Design Center menyampaikan, pihaknya selalu ingin terhubung dengan pelanggan secara emosional. Melalui desain IONIQ 6, Hyundai telah menciptakan sesuatu yang benar-benar unik. Hal ini ditunjukkan dengan desain streamliner yang berani, turut menggabungkan daya tarik emosional yang kuat, serta dilengkapi dengan efisiensi aerodinamis untuk memberikan daya tempuh yang luar biasa.

“Pada bagian interior, kami menghadirkan kabin yang menawarkan ketenangan dan fungsionalitas yang kami percaya mampu meningkatkan kualitas desain dari sebuah EV," ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

SYL Sebut Jokowi Perintahkan Tarik Uang dari Staf Kementerian untuk Krisis Pangan, Istana Membatah

News
| Kamis, 13 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement