Advertisement

Iklan Snapchat Hadir di Spotlight dan My AI

Jumali
Kamis, 04 Mei 2023 - 12:47 WIB
Jumali
Iklan Snapchat Hadir di Spotlight dan My AI Filter lensa terbaru, Shook / Snapchat

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Snapchat telah menghadirkan iklan di kloning TikTok Spotlight, dan chatbot dengan dukungan OpenAI MyAI.

BACA JUGA: SnapChat Diklaim Miliki Lebih dari 750 Pengguna

Advertisement

Engadget, Kamis (4/5/2023) mengungkapkan, iklan di Spotlight itu mulai digulirkan pada 2022. Diharapkan melalui iklan tersebut menjadi dorongan signifikan untuk bisnis periklanan Snap, yang mengalami masa sulit pada beberapa bulan terakhir.

Snap menyebut bahwa Spotlight, memberikan kreator imbalan untuk video berdurasi singkat populer, memiliki lebih dari 350 juta pengguna aktif bulanan. Kehadiran iklan berpotensi membuka sejumlah peluang menarik untuk kreator di Spotlight, terutama potensi untuk kesepakatan berbagi pendapatan.

Selain itu, Snap juga beriklan ke My AI, chatbot yang baru-baru ini digulirkan kepada seluruh pengguna. My AI akan dapat menampilkan tautan bersponsor secara langsung di chat dengan pengguna.

Snap menyebut bahwa tautan bersponsor ini ditujukan agar relevan dengan percakapan. Selain itu, percakapan terkait travel atau video game akan menampilkan tautan bersponsor dari maskapai penerbangan atau peritel game. Snap menggambarkan iklan My AI sebagai eksperimen awal, namun Snap juga dilaporkan akan menghadirkan iklan ke chabot segera setelah diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement