Advertisement

Instagram Kembangkan Fitur Baru, Close Friends di Feed

Jumali
Minggu, 07 Mei 2023 - 11:47 WIB
Jumali
Instagram Kembangkan Fitur Baru, Close Friends di Feed Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Instagram tengah mengembangkan fitur baru, Close Friends di Feed. Fitur ini bisa digunakan oleh pengguna yang ingin membatasi orang yang bisa melihat unggahannya.

BACA JUGA: Begini Cara Hapus Akun Instagram

Advertisement

BGR, Minggu (7/5/2023) mengungkapkan, adanya fitur baru ini diungkapkan oleh seorang reverse engineer Alessandro Paluzzi. Ia mengungkapkan temuan tersebut melalui cuitan di Twitter. Fitur baru ini ditandai dengan tab anyar bernama Audience ketika pengguna mengunggah sebuah konten. Lewat tab tersebut, pengguna nantinya bisa memilih apakah sebuah konten bisa dilihat oleh semua orang atau hanya orang tertentu saja.

Tentunya, jika fitur baru ini diterapkan, maka pengguna lebih mudah mengatur siapa saja yang bisa melihat unggahan mereka. Sebelumnya, fitur serupa sudah lebih dulu hadir di Instagram Stories. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan dan kepastian kapan fitur baru ini akan dirilis.

Instagram juga diketahui sedang menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan musik ke dalam unggahan foto dengan format Carousel. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengunggah hingga 10 foto atau video, dalam satu kali postingan. Ini adalah fitur yang sudah dirilis di aplikasi Instagram cukup lama dan sudah tidak asing lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement