Advertisement

Rekor Baru! Realme Capai 20 Juta Pengiriman Ponsel di Indonesia

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:47 WIB
Sunartono
Rekor Baru! Realme Capai 20 Juta Pengiriman Ponsel di Indonesia Logo realme leap up 5th anniversary - dok. realme

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen smartphone asal China, Realme menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia pada Juli 2023 menurut laporan Canalyst. Percapaian tersebut didorong oleh upaya perusahaan yang terus menyasar pasar anak muda.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan setelah sukses mencapai angka 15 juta pada tahun lalu. Pencapaian ini diraih berkat konsistensi realme dalam menyediakan smartphone untuk seluruh anak muda dengan lompatan teknologi dan desain dengan harga terbaik di kelasnya.

Advertisement

BACA JUGA : 18 Juli 2023, Realme 11 Pro series 5G Meluncur di Indonesia

“Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik,” kata Wang dikutip, Rabu (9/8/2023). 

Wang juga mengatakan bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme pada tahun ini, perusahaan akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival. 

Bertepatan dengan pencapaian ini, realme juga turut menandai ulang tahun ke-5 secara global pada tahun ini. 

Dia mengakatan pada ulang tahun ke-5 ini, realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama: Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship. 

BACA JUGA : Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga Ponsel Realme 10

Setelah melewati pencapaian demi pencapaian, realme beradaptasi dengan cepat untuk terus berinovasi dan memberikan fitur serta teknologi terbaik bagi para penggunanya. 

Pendiri dan CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya mengumumkan bahwa realme juga akan segera mengungkap "Leap Forward Climbing Plan" dan peluncuran "5th Anniversary Leap Up Product". 

“Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PDIP Bangun Kekuatan Cari Lawan Khofifah di Pilkada Jatim

News
| Senin, 22 Juli 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement