Advertisement

Ingin WFA dan Main Game di Mana Saja, Cari Laptop Baru di Promo MSI WOW Sale

Media Digital
Jum'at, 03 November 2023 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Ingin WFA dan Main Game di Mana Saja, Cari Laptop Baru di Promo MSI WOW Sale Periode MSI WOW Sale sedang berlangsung selama 2 Oktober hingga 19 November 2023. - Dok. MSI

Advertisement

JOGJA—Seiring dengan meningkatnya mobilitas, laptop tipis dengan bobot ringan semakin menjadi pilihan banyak orang karena fleksibel dan bisa mendukung produktivitas di mana saja.

Tak hanya ditujukan bagi para profesional, laptop dengan bodi ramping ternyata juga bisa memenuhi kebutuhan bagi gamer. Laptop tipis saat ini bukan hanya dicari oleh pekerja yang menerapkan work from anywhere (WFA), melainkan juga para penggemar game.

Advertisement

Berkat inovasi terbaru, laptop gaming dengan spesifikasi gahar tidak selalu punya ukuran besar dan berat. Kini, tak lagi mustahil memiliki laptop gaming dengan desain minimalis, sehingga memungkinkan para gamer bisa main game di mana saja.

Jika Anda merasa sudah saatnya upgrade laptop dengan produk laptop yang lebih tipis, jangan lewatkan promo menarik selama periode MSI WOW Sale yang sedang berlangsung selama 2 Oktober hingga 19 November 2023.

MSI menawarkan berbagai pilihan laptop tipis teranyar yang dapat memenuhi segala kebutuhanmu. Selama periode MSI WOW Sale, Anda bisa mendapatkan laptop ringan kurang dari 2 kilogram dengan berbagai promo menarik.

“Kapan sih waktu yang tepat untuk ganti laptop?! Selain mempertimbangkan umur laptop, promo spesial juga patut dipertimbangkan lho, karena kapan lagi bisa dapat DISKON hingga 7 Juta rupiah, FREE gaming mouse dan Microsoft Office Home & Student hanya di MSI!” demikian informasi yang dikutip dari situs resmi MSI.

BACA JUGA: Tips Pilih Laptop Gaming

Pesta diskon MSI ini memungkinkan Anda mendapatkan diskon hingga Rp7 juta untuk seri laptop gaming maupun laptop bisnis dan produktivitas. Tak hanya itu, ada juga hadiah tambahan berupa lisensi Microsoft Office Home & Student tiap pembelian berbagai laptop pilihan untuk mendukung produktivitas.

Sebelum bingung menentukan mana laptop baru yang cocok untuk Anda, simak rekomendasi laptop tipis dengan spesifikasi powerful berikut ini.

Pilihan Laptop Gaming Ramping dengan Spek Mewah

Bagi gamer, laptop gaming menjadi perangkat yang wajib dimiliki. Apalagi laptop gaming yang ringan dan portabel, tentu menjadi impian para penggemar game.

MSI menawarkan beberapa pilihan laptop gaming dengan bodi tipis yang bisa fleksibel digunakan untuk main game di mana saja. Berikut ini rekomendasinya.

1. Stealth 16Studio A13V

Gaming laptop dengan bobot 1,99 kg dengan ketebalan 19,95 mm ini dilengkapi dengan prosesor hingga Intel® Core™ i9 generasi ke-13. Sehingga, laptop gaming ini menjanjikan performa yang tak tertandingi, namun tetap ringkas dibawa.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX™ 4070 dengan 8GB GDDR6 memastikan gamer mendapatkan tampilan terbaik pada layar 16” QHD+ dengan refresh rate hingga 240Hz dan color gamut yang sudah 100% DCI-P3 (Typical).

Tidak hanya itu, laptop Stealth 16Studio A13V juga hadir dengan fitur Mode Discrete Graphic (Mux Switch) dan Cooler Boost 5 sehingga performa tetap efisien dan suhu laptop tetap terjaga.

Meski minimalis, laptop ini juga menawarkan desain elegan dengan keyboard per-key RGB oleh SteelSeries yang bakal menyempurnakan tampilan laptop Anda.

2. Cyborg 15 A12U

Cyborg 15 A12U hadir dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12. Laptop ini dilengkapi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 3050 Laptop GPU 6GB GDDR6.

Soal beratnya, laptop ini punya bobot hanya 1,98 kg dengan ketebalan hingga 22,9 mm. Layarnya 15.6” Full HD(1920x1080), dengan refresh rate 144Hz, IPS-Level panel, sehingga game yang dimainkan tampil mulus.

MSI juga membekali laptop ini dengan teknologi Cooler Boost Eksklusif dan MSI App Player untuk pengalaman bermain game yang mulus antara ponsel & laptop.

3. Thin GF63 12V

Jika ingin memiliki laptop gaming dengan harga terjangkau, Thin GF63 12V jawabannya. Laptop yang dibekali prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12 ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp9 jutaan.

Dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4060 Laptop GPU GDDR6 8GB, laptop ini menawarkan performa yang optimal.

Bobotnya paling ringan, hanya 1,86 kg dengan ketebalan 21,7 mm, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Layarnya 15.6” Full HD (1920x1080), 144Hz, dan IPS-Level panel.

Fitur Matrix Display yang dimiliki laptop ini mendukung hingga 2 layar ekstra dengan USB-C & HDMI™.

Pilihan Laptop Bisnis untuk Dukung Produktivitas

Bagi para kreator maupun profesional yang bekerja dari mana saja, laptop jadi barang esensial. Dengan laptop ringan, kreator dan pebisnis tetap bisa produktif meski sedang dalam perjalanan atau mobilitas tinggi.

MSI memiliki sejumlah laptop tipis yang bisa jadi solusi untuk produktivitas Anda. Berikut ini rekomendasinya.

1. Summit E14Flip Evo A12M

Untuk bekerja dari mana saja, tentu butuh laptop yang ringan, seperti Summit E14Flip Evo A12M yang beratnya hanya 1,6 kg dengan ketebalan 17,9 mm.

Didukung oleh prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-12 dan kartu grafis Intel® Iris® Xe, menjadikan laptop ini punya kinerja tak tertandingi.

Layarnya yang berkualitas hadir dengan ukuran 14” QHD+ (2280x1600) yang sudah menerapkan 16:10 (Golden Ratio), serta cakupan warna 100% DCI-P3 (Typical), IPS-Level panel.

Ada pula spesifikasi yang tidak boleh diremehkan, yaitu layar sentuh dan bisa dilipat 180-derajat. Laptop ini juga dilengkapi dengan MSI Pen, sehingga Anda bisa bebas berekspresi dengan Summit E14Flip Evo A12M.

Selain itu, laptop ini juga didukung konektivitas luar biasa dengan Thunderbolt 4 dan DTS Audio Ready.

2. Prestige 14Evo B13M

MSI menawarkan laptop bisnis ringan, yaitu Prestige 14Evo B13M, yang hanya berbobot 1,49 kg dengan ketebalan 17,9 mm.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke -13 serta kartu grafis Intel® Iris® Xe untuk membantu produktivitas Anda.

Dengan layar FHD+ (1920X1200), 100% sRGB (Typical), IPS-Level Panel, laptop ini menampilkan visual yang jernih.

MSI juga membekali laptop ini konektivitas luar biasa dengan Thunderbolt 4 serta DTS Audio Ready.

BACA JUGA: Anti Ribet! Simak Cara Mengatasi Laptop Lemot

Dari berbagai rekomendasi laptop di atas, pastikan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, kini para gamer maupun profesional bisa lebih produktif dalam berkegiatan sehari-hari.

Untuk mendapatkan promo menarik, manfaatkan periode promosi MSI WOW Sale untuk mendapatkan laptop baru yang fleksibel untuk ngegame maupun kerja di mana saja.

Informasi lebih lanjut mengenai promosi MSI WOW Sale bisa diakses melalui tautan berikut ini. Laptop MSI bisa diperoleh secara online maupun offline melalui dealer resmi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Gibran Membutuhkan NU untuk Membangun Bangsa

News
| Minggu, 28 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement