Advertisement

Bersiap, Apple Bakal Rilis Ponsel Lipat per 2027!

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 06 Juni 2024 - 07:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bersiap, Apple Bakal Rilis Ponsel Lipat per 2027! Logo Apple - ist - apple inc

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Apple bakal merilis ponsel lipat iPhone pada 2027. Perusahaan ini butuh waktu agar dapat memproduksi ponsel lipat yang andal.

Menurut laporan dari TrendForce seperti dilansir dari Mint, keputusan Apple untuk menunda peluncuran ponsel lipatnya disebabkan oleh persyaratan ketat perusahaan terhadap lipatan dan keandalan. Dengan mengutamakan daya tahan dan kinerja mekanisme lipat, Apple ingin menciptakan pengalaman tampilan mulus yang memenuhi standar tingginya.

Advertisement

Perusahaan dilaporkan masih dalam tahap evaluasi pengembangan iPhone Fold. Berbagai komponen dan menguji kinerjanya untuk memastikan memenuhi tolok ukur kualitas Apple. Berita ini mungkin mengecewakan para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu peluncuran iPhone yang dapat dilipat, tetapi pakar industri percaya bahwa komitmen Apple terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan pantas untuk ditunggu.

Baca Juga

Tak Hanya Indonesia, Apple Berambisi Kuasai Asia Tenggara

Apple Bakal Berinvestasi di Indonesia, Menkominfo: RI Dilihat Seluruh Dunia

CEO Apple Ingin Ikut Kembangkan IKN Jadi Smart City

Dengan meluangkan waktu untuk mengembangkan dan menyempurnakan komponen-komponen yang diperlukan, Apple memastikan bahwa ponsel lipatnya tidak hanya inovatif tetapi juga dapat diandalkan dan tahan lama. “Kami tidak hanya fokus untuk mengeluarkan produk dengan cepat,” kata laporan itu, mengutip juru bicara Apple.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, dan itu berarti meluangkan waktu untuk memperbaikinya. Kami yakin ponsel lipat kami layak untuk ditunggu.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bawaslu RI Sebut Tahapan Pilkada 2024 Rawan Gesekan

News
| Kamis, 13 Juni 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement