Advertisement

Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di DIY

Arief Junianto
Kamis, 27 Januari 2022 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di DIY Peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang dilakukan secara luring, Kamis (27/1). - Istimewa/Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sebelumnya di luncurkan secara daring melalui kanal sosial media Yamaha Indonesia pada Senin (17/1/2022), Yamaha Fazzio Hybrid Connected akhirnya secara resmi diluncurkan untuk area DIY dan sekitarnya, Kamis (27/1/2022).

Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk area DIY dan Jawa Tengah, Johannes B.M.S mengatakan sejauh ini Yamaha Fazzio disambut sangat antusias oleh masyarakat di Jogja. Menurut dia, model yang stylish dan didukung dengan fitur hibrida canggih dan irit bahan bakar membuat sepeda motor tersebut dinantikan banyak pencinta motor Yamaha.

Advertisement

Dari masing-masing tipe, kata dia, terdapat enam pilihan warna menarik. Untuk tipe Fazzio Lux pilihan warnanya adalah prestige silver dan matte black yang terlihat elegan. Sementara untuk tipe Fazzio Neo terdapat pilihan warna cyan, merah, hitam dan beige yang terlihat menarik dan aktif.

Adapun terkait dengan harga, Yamaha juga telah merilis harga resminya. Untuk Yamaha Fazzio tipe Neo di area Jogja adalah Rp21,65 juta, sementara untuk tipe Yamaha Fazzio Lux adalah Rp21,95 juta. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Roberto Pasaribu selaku koordinator Yamaha Jogja, dan juga Nur Kholis, perwakilan dari dealer Yamaha di Jogja.

“Peluncuran Yamaha Fazzio merupakan sebuah kejutan Yamaha di awal 2022. Motor ini dibekali teknologi mesin yang terbilang canggih yakni Bluecore Hybrid 125 CC yang mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” kata Johannes melalui rilis, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement