Advertisement

Sistem Android Auto Telah Diupdate

Jumali
Rabu, 18 Mei 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Sistem Android Auto Telah Diupdate Android Auto / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAGoogle telah melakukan pembaharuan terhadap sistem Android Auto. Pembaruan itu mencakup penampilan dan pilihan fitur yang mudah digunakan, utamanya perihal navigasi, media, dan komunikasi.

"Android Auto akan meluncurkan antarmuka baru yang akan membantu Anda mendapatkan petunjuk arah lebih cepat, mengontrol media dengan lebih mudah, dan memiliki lebih banyak fungsi di ujung jari Anda," tulis perusahaan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Asisten Google juga berperan aktif dalam membantu pengemudi dalam mengakses membantu dan juga menanggapi pesan dengan satu sentuhan, seperti di Gmail.

Selain balasan yang disarankan, sistem juga menawarkan untuk membagikan waktu kedatangan Anda dengan orang yang Anda kirimi SMS dan bahkan akan merekomendasikan musik yang pas.

Selain itu, fungsi layar terbagi telah dirancang agar sesuai dengan lebih banyak jenis layar. Artinya, baik Anda memiliki layar bergaya tablet, layar persegi, atau layar lebar, semua informasi dirancang agar sesuai.

Selain YouTube, aplikasi streaming Tubi dan Epix Now telah bergabung dengan daftar opsi sistem, memberi Anda lebih banyak barang untuk ditonton saat mobil Anda mengisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Carscoops

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banyak Kantor dan Ruko Kosong Dijual di Jakarta

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement