Advertisement

Samsung Galaxy A03 Series Cuma Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Rahmi Yati
Kamis, 19 Mei 2022 - 02:27 WIB
Bhekti Suryani
Samsung Galaxy A03 Series Cuma Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasinya Tampilan Samsung A03S

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian baru dari Galaxy A03 Series dengan memori lebih besar, yaitu Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan hadirnya varian baru ini akan menambah opsi smartphone di rentang harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari pelanggan.

Advertisement

"Hadirnya varian baru dari keluarga Galaxy A03 Series ini tentunya jadi solusi pilihan smartphone dengan memori dan baterai besar, serta layar luas di harga sejutaan," katanya, Rabu (18/5/2022).

Ricky menyebut Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G.

Adapun Galaxy A03 terbaru ini, sambung dia, memiliki pilihan memori lebih besar 4GB/128GB, dengan baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial guna mendukung aktivitas sehari-hari.

Dengan prosesor Octa-Core, smartphone jadi lebih responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Galaxy A03 hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB. Tersedia juga dengan varian RAM 4GB, internal memori 64GB yang dapat ditambah dengan external memori hingga 1TB.

Sebagai tambahan, di seri ini juga hadir Galaxy A03s dengan triple camera 13MP. Dibekali juga dengan USB Type-C, Galaxy A03s pun sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di tombol power, sehingga pengguna bisa membuka dan mengunci perangkat dengan lebih nyaman, cepat, dan aman hanya dengan sekali sentuh.

BACA JUGA: Twitter Kembangkan Fitur Liked by Author

Fitur-fitur kekinian lainnya yang bisa ditemukan di Galaxy A03s meliputi layar besar 6,5 inci dengan resolusi HD+ yang jernih, prosesor Octa-Core dan RAM 3GB untuk performa yang lancar, memori internal 32GB dengan tambahan memori eksternal hingga 1TB yang tak cepat habis, hingga baterai 5.000mAh yang tahan lama.

Selanjutnya Galaxy A03 Core. Ini smartphone Samsung paling terjangkau saat ini. Dengan harga Rp1,2 jutaan, ponsel ini dibekali layar luas berukuran 6,5 inci Infinity-V display dengan tampilan jernih beresolusi HD+. Baterainya pun sudah 5.000mAh. Smartphone ini juga telah dibekali dengan memori internal 32GB dan memori eksternal hingga 1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement