Advertisement

Berkumpul dalam Kebersamaan, Ribuan Pengguna L300 Utamakan Fungsi Sosial

Media Digital
Minggu, 28 Mei 2023 - 15:32 WIB
Budi Cahyana
Berkumpul dalam Kebersamaan, Ribuan Pengguna L300 Utamakan Fungsi Sosial Parade L300 dalam Kopi Darat Nasional atau Kopdarnas dengan tajuk L300 Bestienya Niaga di kompleks Candi Banyunibo, Kalurahan Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Minggu (28/5/2023). - Harian Jogja

Advertisement

SLEMAN-Tak kurang dari 1.000 pengguna Mitsubishi L300 dari seluruh Indonesia berkumpul dalam Kopi Darat Nasional atau Kopdarnas dengan tajuk L300 Bestienya Niaga di kompleks Candi Banyunibo, Kalurahan Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Minggu (28/5/2023).

Kopdarnas diawali dengan touring Mitsubishi L300 mengelilingi wilayah Prambanan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan finish pukul 08.40 WIB. Acara kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng untuk ulang tahun Sewindu Jogja EL300 Community (JEC) dan bakti sosial kepada anak yatim yang telah menjadi tradisi di setiap Kopdarnas L300.

Advertisement

Ketua Panitia Kopdarnas L300 Bestienya Niaga, Sri Susanto, menjelaskan Kopdarnas kali ini dihadiri sekitar 2.000 orang dengan perkiraan 1.000 armada Mitsubishi L300. "Dari seluruh wilayah di Indonesia. Ini agenda rutin komunitas di setiap wilayah," katanya.

Kopdarnas ini menjadi agenda berkumpulnya dan temu kangen anggota komunitas L300 Indonesia (Eltitusi). Kegiatan ini juga dimeriahkan parade dan konvoi Mitsubishi L300, Dagelan Angkringan, sarasehan, fun games, dan hiburan musik.

Ketua JEC, Ganis Sutomo Afiyanto, berharap di usia ke delapan ini, JEC lebih eksis, solid dan terus didukung baik dari pemerintah maupun distributor. JEC memiliki 170 anggota yang terdiri dari pengguna L300 di berbagai bidang niaga.

"Anggota komunitas dari berbagai mata pencaharian dan berbagai kalangan. Kami di komunitas ini fungsinya sosial. Jadi bukan untuk bisnis. Tapi bila dalam berteman bisa menjadi bisnis, itu bonus," kata dia.

Head of Brand Communication and Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Gian Prima Yogi, mengatakan jiwa sosial dan kekeluargaan seluruh komunitas di bawah Eltitusi sangat tinggi. "Saling bantu jika ada trouble di jalan. Kami apresiasi kepada anggota komunitas," katanya.

Mitsubishi Motors berkomitmen mendukung semua petualangan konsumen Mitsubishi, termasuk dalam aktivitas sehari-hari. 

"Bawa barang, sayur, barang bangunan dan lain-lain. Kami mendukung penuh lewat pengembangan produk dan layanan aftersales," ungkapnya. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement