Advertisement

Laptop Baru Lenovo Beri Jaminan Produk hingga 3 Tahun

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 15 Juni 2023 - 15:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Laptop Baru Lenovo Beri Jaminan Produk hingga 3 Tahun Keunggulan laptop hybrid Lenovo Yoga Book 9i - Lenovo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lenovo memperkenalkan berbagai laptop baru dari rangkaian produk Legion, Yoga, IdeaPad, dan LOQ. Produk terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya.

“Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya," ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (15/6/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Laptop Harga 6 Jutaan Terbaik, Mulai Axioo Mybook Hingga Acer Aspire

Sejumlah produk yang dikenalkan yakni Yoga Book 9i, seri Legion, Log, dan seri IdeaPad. Kemudian ada sub-brand Lenovo terbaru, LOQ, yang dibuat untuk para gamer baru yang baru pertama kali terjun ke dunia game dengan PC tangguh yang memiliki DNA yang sama dengan Lenovo Legion.

Retail Pre-sale Development Lenovo Indonesia Catur Nugroho mengatakan rangkaian produk ini secara khusus dirilis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Lenovo berkomitmen untuk terus menyajikan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa, pekerja, konten kreator, hingga gamers. Deretan laptop unggulan Lenovo ini memiliki life time guarantee hingga 3 tahun.

Garansi yang diberikan ini mencakup kerusakan software dan hardware karena kelalaian pengguna seperti ketumpahan air, layar retak, dan lainnya. Tak perlu datang ke service center-nya, Lenovo memberikan pelayanan premium care 24 jam. Di mana pihaknya akan datang ke rumah untuk menjemput produk yang rusak.

BACA JUGA: Jadi Laptop Gaming Paling Populer di Asia Tenggara, Ini Review Acer Nitro 5

Berbeda dengan produk lain, Lenovo memberikan layanan multiple garansi. Di mana pengguna dapat mengklaim kerusakan tanpa batas selama garansi masih ada. "Multiple guarranty yang diberikan ini tidak terbatas dalam artian dalam satu tahun pengguna bisa mengklaim kerusakan untuk beberapa kali," ucap Catur.

Dengan garansi yang lama ini, ia yakin Lenovo telah memberikan spesifikasi terbaik untuk pengguna. Sehingga konsumen tak perlu khawatir dengan kerusakan. "Garansi sampai 3 tahun ini artinya Lenovo sangat pede dengan produknya. Konsumen tak perlu khawatir produk mengalami masalah selama 3 tahun itu. Ini bisa dibandingkan dengan produk lain yang hanya memberikan garansi hanya 1-2 tahun saja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement