Advertisement

Rayakan Monster Hunter ke-20, MSI dan CAPCOM Buat Produk Gaming Edisi Terbatas

Media Digital
Senin, 25 September 2023 - 18:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Rayakan Monster Hunter ke-20,  MSI dan CAPCOM Buat Produk Gaming Edisi Terbatas MSI berkolaborasi dengan CAPCOM merayakan perayaan ke/20 dari seri Monster Hunter yang populer dengan merilis produk games edisi terbatas. (IST)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—MSI, merek global terkemuka untuk hardware komputer dan periferal gaming, berkolaborasi dengan developer game ternama CAPCOM untuk merayakan perayaan ke-20 dari seri Monster Hunter yang populer.

Gameplay yang dalam, misi yang menantang, dan pengalaman multiplayer yang imersif telah membuat seri Monster Hunter menjadi judul klasik yang dicintai para gamer dari berbagai usia. Pengumuman resmi atas kolaborasi ini dilakukan di Tokyo Game Show 2023, dengan peluncuran produk-produk edisi-terbatas yang dijadwalkan untuk perayaan Monster Hunter ke-20 pada Maret 2024.

Advertisement

Baca Juga: Bukan Cuma Gamer, MSI Kini Mulai Bidik Pasar Kreator dan Pelaku Bisnis

Terinspirasi dari salah satu monster paling ikonik dari seri ini, Rathalos, kolaborasi ini akan menanamkan aura megah dan kekuatan luar biasa dari Rathalos ke dalam berbagai periferal gaming edisi terbatas yang menawan. Termasuk di dalamnya ada laptop gaming, monitor, kartu grafis, motherboard, casing, liquid cooler, dan controller. Dengan produk-produk ini, MSI mengundang semua gamer untuk memulai perjalanan menaklukkan dunia Monster Hunter yang memukau, menghadirkan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan keahlian tinggi dari MSI dengan elemen gaming klasik dari CAPCOM!

Baca Juga: Pamerkan Produk di Jepang, MSI Pacu Semangat Gaming

Seri Monster Hunter menghadirkan game action RPG yang mengadu pemain dengan monster raksasa di lingkungan alami yang indah. Jumlah penggemar terus meningkat sejak Monster Hunter pertama kali diluncurkan pada 2004, menjadikan seri ini sangat populer. "MSI, dikenal akan komitmennya kepada kualitas dan performa, bergabung bersama CAPCOM, industri gaming yang dikenal dari seri Monster Hunter. Kolaborasi ini meningkatkan keahlian dari kedua perusahaan untuk menciptakan koleksi produk gaming yang estetik dan berteknologi tinggi,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President dalam rilis, Senin (25/9/2023). (BC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Setop Suplai Senjata ke Israel Setelah Rafah Dibombardir

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement