Advertisement

Bukan Cuma Gamer, MSI Kini Mulai Bidik Pasar Kreator dan Pelaku Bisnis

Media Digital
Kamis, 21 September 2023 - 20:27 WIB
Arief Junianto
Bukan Cuma Gamer, MSI Kini Mulai Bidik Pasar Kreator dan Pelaku Bisnis Brand laptop gaming terkemuka, MSI, saat berkunjung ke Harianjogja.com, Kamis (21/9/2023). - Harian Jogja/Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Salah satu jenama laptop gaming, MSI, tidak ingin hanya fokus menyediakan laptop bagi gamer, tetapi juga mulai menyasar para kreator dan pelaku bisnis.

“Sebelumnya memang kami fokus di gaming, tetapi kami ingin memperluas segmen untuk kreator dan pelaku bisnis,” ujar Chief Marketing Representatives MSI Indonesia, Chris Kuo dalam kunjungannya ke kantor Harianjogja.com, Kamis (21/9/2023).

Advertisement

Dengan dominasi pengguna 80% laki-laki di usia 18-25 tahun, laptop MSI memang banyak digunakan oleh para gamer. Meski demikian, laptop ini juga banyak digandrungi penggemar teknologi.

MSI ingin menghadirkan produk yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Tak hanya dari performa laptop yang bagus, tetapi juga dari sisi desain yang kekinian.

Buktinya, MSI telah mendapatkan penghargaan Choice Award 2022 sebagai laptop yang sangat diminati di seluruh dunia.

BACA JUGA: Pamerkan Produk di Jepang, MSI Pacu Semangat Gaming

Di Indonesia, laptop MSI sudah menjadi top of mind untuk segmen gaming. Meski demikian, MSI meyakinkan bahwa produknya juga tersedia untuk segmen yang lain. “Indonesia adalah pasar yang cukup besar di Asia Tenggara. Penjualan di sini cukup bagus, terlebih negara ini punya populasi yang besar,” kata SEA Marketing Section Manager MSI, Daniel Kao.

Bahkan, regional DIY-Jateng termasuk dalam tiga besar wilayah di Indonesia dengan penjualan tertinggi. 

Selain meningkatkan fitur yang luar biasa untuk gaming dan produktivitas, MSI juga memiliki orientasi membuat produk yang ramah lingkungan.

Salah satunya, yaitu penggunaan baterai yang tahan lama sehingga membuat laptop lebih hemat listrik.

“Seperti brand lain, kami juga menciptakan produk ramah lingkungan. Dek keyboard laptop MSI terbuat dari bahan daur ulang PCR [Post-Consumer Recycled Resin] dan lebih dari 90 persen kemasannya terdiri dari kertas daur ulang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Minta Masyarakat Waspada Penipuan Modus Visa Non Haji

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement