Advertisement

Range Rover dan CAN's Art Hadirkan Pengalaman Modern Luxury melalui Karya Seniman Indonesia

Newswire
Minggu, 14 Januari 2024 - 09:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Range Rover dan CAN's Art Hadirkan Pengalaman Modern Luxury melalui Karya Seniman Indonesia Salah satu mobil keluaran Range Rover. Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Range Rover bekerja sama dengan CAN’s Art Gallery memberikan pengalaman modern-luxury kepada para pelanggan melalui karya seni seniman Indonesia di Range Rover Boutique Plaza Indonesia.

 Kolaborasi antara Range Rover dan CAN’s Art Gallery merupakan perpaduan harmonis antara keunggulan otomotif dan inovasi artistik. Karya-karya yang dipamerkan merupakan hasil kontemplasi para seniman tentang hubungan antara manusia dan lingkungannya, termasuk alam dan individu lain dan bagaimana manusia tidak hanya meninggalkan pemikiran mereka pada masa sekarang, tetapi juga di masa lalu dan masa depan.

Advertisement

Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan Velocity Vision menegaskan komitmen perusahaan untu mengendepankan gaya hidup modern-luxury yang tidak hanya berfokus pada penjualan kendaraan. Namun juga menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para klien loyal Range Rover.

"Kolaborasi Range Rover Indonesia dengan CAN’s Art Gallery tidak hanya untuk meningkatkan modern-luxury experience, tetapi juga untuk mendukung seniman lokal Indonesia, serta membina hubungan yang lebih kuat antara seni, budaya dan pengalaman mengesankan," kata Irvino Edwardly melalui keterangan resminya, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga

PENGGUNAAN RANGE ROVER : Di Arab, Range Rover Digunakan Sebagai Pengangkut Pakan Ternak

Model Paling Laris di Dunia, Range Rover Evoque Bakal Masuk Indonesia Tahun Ini

Dihantam Range Rover, Pengemudi Ojol Tergeletak di Tengah Jalan Kaliurang

Kegiatan ini setidaknya diramaikan oleh sembilan seniman berbakat yang diantaranya adalah Ugo Untoro, Naufal Abshar dan Tutu. "Kami sangat mengapresisasi Range Rover yang turut mendukung para seniman Indonesia dengan memberikan wadah agar karya mereka dapat dikagumi oleh banyak orang. Kiranya perpaduan antara kreativitas seni dan inovasi yang kami tampilkan di Range Rover Boutique ini dapat membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung," ucap Director, CAN’s Art Gallery, Inge Santoso.

Range Rover dan CAN’s Art Gallery sudah berlangsung sejak 12 Januari dan akan berakhir pada 18 Januari 2024, di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia, Lantai I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement