Advertisement

Honda Jawab Keraguan Pengguna EM1 e: dengan 3 Cara

Newswire
Rabu, 26 Juni 2024 - 08:17 WIB
Sunartono
Honda Jawab Keraguan Pengguna EM1 e: dengan 3 Cara PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki tiga cara jitu dalam menghalau keraguan atau ketakutan masyarakat, ketika menggunakan kendaraan berbasis baterai di segmen roda dua yakni Honda EM1 e:. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki tiga cara jitu dalam menghalau keraguan atau ketakutan masyarakat, ketika menggunakan kendaraan berbasis baterai di segmen roda dua Honda EM1 e:.

"Kita ada tiga jenis layanan Honda Care, pertama itu ada ERA, Customer Assistance dan Home Service. Kalau untuk baterai motor listrik habis di jalan bisa hubungi layanan Honda Care," kata PIC Honda Care PT Wahana Makmur Sejati, Cepi dikutip Antara, Rabu (26/6/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Akhirnya, AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, Ini Keunggulannya

Layanan Honda Care atau yang sebelumnya disebut sebagai Honda Emergency Layanan Pelanggan sejatinya telah dibentuk sejak 2006 silam. Pelayanan dari Honda ini, tidaklah membingungkan bahkan dirasa cukup sederhana.

Ketika pengguna kendaraan elektrik menemukan masalah di jalan yang jauh akan bengkel resmi dari Honda, mereka diminta untuk langsung menghubungi Call Center Astra Honda Care di nomor 1500989.

Selanjutnya, konsumen yang menghubungi Call Center Astra Honda Care, mereka akan diminta untuk menceritakan keluhan dan juga meminta data-data dari konsumen yang diperlukan seperti motor yang digunakan hingga lokasi. Hal tersebut guna memudahkan mekanik dalam menemukan konsumen tersebut.

“Nantinya, setelah semua dilakukan, mekanik akan langsung menuju lokasi, dan mengirimkan lokasi secara pasti agar konsumen bisa mengetahui estimasi kedatangan mekanik yang ditunggu,” lanjut dia.

Untuk semakin memenuhi rasa nyaman bagi para pelanggan setianya, seluruh mekanik yang terlibat dalam pelayanan ini sudah diberikan bekal dan pengalaman dalam memahami kendaraan elektrik milik Honda yakni Em1 e:.

"Untuk penanganannya mekanik sudah dipersiapkan dengan perlengkapan khusus motor EM1 e:," kata Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati Wahyu Budhi.

BACA JUGA : Satu Hati Penuh Arti, Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS+ 2023

Menurut dia, konsumen yang memiliki jarak cukup jauh akan membutuhkan waktu yang juga lumayan, hingga 60 menit lamanya jika konsumen memiliki masalah yang berada dalam jarak lebih dari 10 km.

Meski begitu, layanan ini, tidak sepenuhnya terus beroperasi. pelayanan dilakukan mulai Senin hingga Sabtu dari pukul 06:00 hingga 22:00. Untuk Minggu dan tanggal merah nasional, layanan ini juga diliburkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Joe Biden Akui Penampilannya Kurang Maksimal di Debat Perdana Pilpres AS

News
| Sabtu, 29 Juni 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement