Advertisement

2024, Lenovo Hadirkan Laptop Produk Terbaru Bertenaga AI

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 27 Juni 2024 - 12:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
2024, Lenovo Hadirkan Laptop Produk Terbaru Bertenaga AI Lenovo menghadirkan produk terbaru pada 2024. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini, Lenovo Indonesia menghadirkan laptop generasi terbarunya di tahun 2024 yang dengan tenaga artificial intelligence (AI).

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan menuturkan laptop generasi terbaru itu untuk melanjutkan komitmen Lenovo dalam menghadirkan teknologi pintar untuk seluruh masyarakat melalui AI for All.

Advertisement

“Setelah diperkenalkan pertama kali di ajang CES 2024, laptop yang hadir ke Tanah Air ini mencakup inovasi AI PC baru di seluruh submerek Lenovo Yoga, Lenovo Legion dan Lenovo LOQ,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Kamis (27/6/2024).

Santi menuturkan pilihan perangkat terbaru Lenovo menjawab kebutuhan tersebut dengan teknologi canggih, termasuk AI. Visi Lenovo dalam menghadirkan AI for All menempatkan pengguna individu sebagai fokusnya, yang menekankan privasi dan keamanan.

Mengenalkan produknya di Jogja, Presale Development Lenovo Indonesia, Catur Nugroho, mengungkapkan dengan ditenagai prosesor Intel® CoreTM Ultra pada model-model tertentu dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11, laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ telah disematkan AI dan menjanjikan fungsionalitas, kecepatan dan kreativitas yang lebih tinggi tanpa mengorbankan keamanan dan keandalan.

Dalam membantu pengguna secara komprehensif, Lenovo memiliki teknisi yang sangat terlatih dalam memberikan solusi secara real-time pada kontak pertama mereka, dengan kunjungan di tempat dapat dijadwalkan jika diperlukan.

Selain itu, Lenovo juga turut menghadirkan service center yang tersebar merata di seluruh Indonesia. Untuk di Jogja, pelanggan dapat mengunjungi pusat servis yang antara lain berlokasi di antara lain Lenovo Service Center Jogja, ITSC, ELS Computer Jogja dan Primalayan Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TREASURE Pamerkan Kemampuan Bahasa Indonesia saat Konser di GBK

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement