Advertisement

5 Aplikasi Crypto Dengan Fitur Advance, Ada Pintu

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:07 WIB
Abdul Hamied Razak
5 Aplikasi Crypto Dengan Fitur Advance, Ada Pintu Ilustrasi cryptocurrency - Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya

Advertisement

JOGJA—Dalam investasi atau trading cryptocurrency tentunya membutuhkan platform exchange yang dapat menunjang aktivitas trading. Salah satunya ukuran terbaik dengan menyediakan kelengkapan fitur yang advance cocok untuk professional.

Selain itu, untuk aplikasi trading crypto yang baik tentunya menyediakan berbagai macam aset crypto, sehingga kamu bisa dengan leluasa melakukan trading tanpa kesulitan karena tidak tersedianya aset crypto yang kamu pilih.

Advertisement

Fitur lainnya yang harus kamu pertimbangkan dalam memilih aplikasi crypto yang baik adalah memiliki dompet crypto. Dompet sebagai tempat menyimpan aset crypto tentunya membutuhkan jaminan keamanan berlapis.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Dompet Crypto Terbaik Untuk Investor

Dari beberapa faktor yang dijelaskan diatas maka kamu bisa melakukan analisa dari berbagai aplikasi trading crypto yang sekarang ini banyak bermunculan. lantas apa yang harus kamu lakukan?

Memilih Aplikasi Crypto Trading Terbaik

Seperti telah disebutkan sebelumnya saat ini banyak aplikasi trading crypto yang digunakan oleh para investor. Hal ini tentunya membuat bingung trader pemula.
Nah, agar kamu tidak bingung, berikut 5 aplikasi trading crypto dengan fitur advance yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah:

1. Pintu

Pintu adalah aplikasi trading dan investasi crypto terbaik yang berada dibawah bendera PT Pintu Kemana Saja, sebuah perusahaan startup asal Indonesia yang bergerak di sektor industri crypto dan blockchain.

Pintu resmi berdiri pada April 2020, dan mendapatkan nilai positif dari masyarakat. Terutama mereka yang tertarik dengan trading crypto. Selanjutnya kamu dapat membeli, menyimpan, mengirim, berinvestasi, dan menjual berbagai aset crypto.

Beberapa aset crypto yang tersedia di aplikasi Pintu antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), dan banyak lagi.

Untuk masalah hukum dan keamanan, Pintu merupakan salah satu bursa crypto yang telah terdaftar dan berlisensi oleh BAPPEBTI. Artinya Pintu diawasi oleh pemerintah, sehingga memiliki jaminan keamanan dari modal para investor.

Saat ini, PINTU memiliki lebih dari 200 aset crypto yang diperdagangkan serta banyak fitur dan produk unggulan inovatif dan edukatif seperti Limit Order, Auto DCA, Pintu Earn, Referral System, PTU Staking, dan Pintu Kelas Academy.

Cara Mudah Daftar dan Berinvestasi di Aplikasi Pintu

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi Pintu maka kamu bisa mendaftarkan diri dengan melalui beberapa langkah, diantaranya adalah:

● Buka aplikasi Pintu dan pilih bahasa yang diinginkan. Kemudian, klik tombol "Mulai Sekarang".

● Pilih opsi "Daftar" untuk membuat akun baru.

● Masukkan alamat email dan kata sandi, lalu klik "Buat Akun".

● Buka email yang telah didaftarkan untuk melakukan verifikasi email.

● Setelah verifikasi email berhasil, buat PIN enam angka untuk keamanan akun.

● Selamat, proses pendaftaran telah selesai! Pengguna sekarang dapat melakukan verifikasi identitas (KYC) untuk dapat berinvestasi di aplikasi Pintu.

Fitur Unggulan Aplikasi Pintu
Setiap aplikasi trading crypto tentunya memiliki banyak fitur. Lantas fitur apa sajakah yang dimiliki Pintu? Berikut fitur yang diberikan aplikasi Pintu antara lain:

1. Fitur Alert

Fitur Alert memungkinkan kamu untuk mengatur peringatan harga aset crypto. Kamu bisa memasang notifikasi ketika harga aset crypto mencapai titik tertentu. Fitur ini sangat membantu jika kamu ingin mengambil keuntungan atau membatasi kerugian pada saat harga aset crypto bergerak.

2. Fitur Address Book

Fitur Address Book memungkinkan kamu untuk membuat username unik, yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima aset crypto. Kamu bisa menyimpan username teman mereka sebagai kontak dalam buku alamat.

Tujuan fitur ini agar dapat membantu kamu melakukan transaksi dengan aset crypto tanpa perlu mengingat alamat dompet crypto yang panjang dan rumit.

3. Fitur Chat

Pintu juga memiliki fitur chat yang bisa kamu gunakan untuk komunikasi langsung dengan tim customer service. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mengajukan pertanyaan, memberikan umpan balik, atau melaporkan masalah melalui fitur Chat. Tim Customer Service.

Keunggulan Aplikasi Pintu

1. Aset crypto yang Beragam: Aplikasi Pintu menyediakan berbagai jenis aset crypto yang dapat diperjualbelikan.

2. Biaya Transaksi yang Rendah: Aplikasi Pintu tidak mengenakan biaya pada saat transaksi, sehingga pengguna dapat menghemat biaya transaksi.

3. Keamanan yang Baik: Aplikasi Pintu dilengkapi dengan fitur keamanan seperti PIN enam angka dan autentikasi dua faktor.

4. Investasi Terjangkau: Aplikasi Pintu memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dengan nominal yang terjangkau, mulai dari Rp 11.000.

5. Desain User-friendly: Aplikasi Pintu memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Nah, untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia.

Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.
Ayo berinvestasi dan download aplikasi PINTU sekarang!

2. Tokocrypto

Aplikasi crypto selain Pintu yang masuk karya anak Indonesia adalah Tokocrypto. Aplikasi bursa crypto ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2017. Platform ini didukung oleh PT. Crypto Indonesia.

Setelah memiliki kemitraan dengan Binance Cloud, maka jangan heran jika Tokocrypto sekarang ini menjadi salah satu aplikasi terbaik yang memberikan fitur advance kepada para investor atau trader.

Sementara itu, hingga saat ini Tokocrypto sudah memiliki lebih dari 2.000.000 pengguna terdaftar dan menawarkan fitur lengkap untuk trading crypto. Bahkan proses jual beli di Tokocrypto telah diawasi secara langsung oleh BAPPEBTI dan Kominfo, sehingga pengguna dapat trading dengan efisien dan efektif.

3. Binance

Seperti disebutkan diatas bahwa Tokocrypto telah menjadi bagian dari Binance salah satu platform perdagangan crypto terbesar di dunia, dengan volume perdagangan harian yang sangat tinggi.

Aplikasi Binance menawarkan fitur-fitur advance yang sangat membantu trader dalam aktivitas crypto seperti, Aplikasi Binance memiliki antarmuka yang user-friendly, sehingga memudahkan trader pemula maupun berpengalaman untuk melakukan trading.

Binance menawarkan lebih dari 300 pasangan trading, termasuk Bitcoin, Ethereum, Altcoin, dan stablecoin. Disini kamu bisa melakukan analisis teknis, seperti grafik harga, indikator, dan sinyal trading, yang dapat membantu menentukan keputusan trading yang lebih baik.

4. Indodax

Indodax merupakan aplikasi terbaik yang menawarkan fitur tingkat advance. Tentunya aplikasi ini cocok untuk trader profesional di Indonesia. Platform ini telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah mengantongi ijin BAPPEBTI dan memiliki izin dari OJK.

Indodax menawarkan banyak fitur dan aset crypto yang lengkap, sehingga cocok untuk trader yang akan menambah diversifikasi portofolio. Keunggulan Indodax lainnya adalah fitur chat yang memungkinkan trader berkomunikasi dengan trader lain dan menganalisis dampak pasar dari koin yang sedang dibicarakan.

5. Coinbase

Aplikasi terbaik yang memberikan fitur advance lainnya adalah Coinbase. Aplikasi ini menjadi yang terkemuka yang menawarkan tampilan yang sangat user-friendly.

Coinbase menerapkan protokol keamanan yang ketat, termasuk verifikasi dua-faktor dan asuransi dana, untuk melindungi aset.

Meskipun Coinbase mungkin tidak menawarkan sebanyak fitur yang tersedia di Binance, aplikasi ini tetap menjadi pilihan yang sangat baik bagi trader pemula yang mencari platform perdagangan crypto yang mudah digunakan dan aman. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan, TNI dan Pelaku Usaha Melakukan Sinergi Program

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement