Advertisement

Samsung Luncurkan Ponsel Gaming Package Galaxy M15 5G

Newswire
Senin, 22 Juli 2024 - 22:47 WIB
Sunartono
Samsung Luncurkan Ponsel Gaming Package Galaxy M15 5G Samsung Electronics Indonesia merilisGaming PackageGalaxy M15 5G berkolaborasi dengan Garena Indonesia. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Samsung Electronics Indonesia merilis Gaming Package Galaxy M15 5G berkolaborasi dengan Garena Indonesia.

"Di kesempatan kali ini saya ingin mengenalkan sebuah gaming package bareng dengan tim Garena Indonesia, bersama dengan tim Free Fire. Kita akan meluncurkan gaming package untuk Galaxy M15 5G," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dilansir Antara, Senin (22/7/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Samsung Bakal Meluncurkan Galaxy S24 Ultra, Ini Bocoran Spesifikasi Kameranya

Gaming Package yang dimaksud terdiri atas Galaxy M15 5G, tas selempang eksklusif Samsung x Free Fire, paket stiker edisi Free Fire, Free Fire in-game item, travel adapter 25W, dan bonus voucher elektronik Grabfood senilai Rp100 ribu.

Ponsel Galaxy M15 5G dibekali baterai 6.000mAh, yang diklaim bisa digunakan untuk bermain gim terus menerus selama enam jam. Baterai perangkat disertai dukungan pengisian cepat 25W yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Galaxy M15 5G menggunakan prosesor Dimensity 6100+ yang sudah mendapat peningkatan CPU dan GPU serta didukung RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB dengan Micro SD.

Ponsel ini memilik layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz. Layarnya memiliki level kecerahan 800 nits dan dukungan Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar hingga 40 persen saat berada di luar ruangan.
Guna mendukung pengalaman bermain gim, Galaxy M15 5G dilengkapi dengan Gaming Hub, yang memungkinkan pengumpulan semua gim yang telah diunduh agar lebih mudah diakses.

Di Gaming Hub, pengguna bisa mengaktifkan Priority Mode agar bisa lebih fokus bermain tanpa terganggu oleh panggilan masuk dan munculnya notifikasi. Selain itu, ada fitur Game Booster untuk mengatur performa ponsel saat bermain gim sesuai kebutuhan.

Pilihan mode performanya terdiri atas Performance untuk performa gaming paling optimal, Standard yang menyeimbangkan performa dengan daya baterai, dan Battery Saver untuk menghemat baterai saat bermain gim.

BACA JUGA : Samsung Merilis Galaxy Tab A9 Tanpa Kehebohan

"Terdapat banyak fitur yang sangat mendukung pemain-pemain Free Fire di seluruh Indonesia, contohnya baterai kapasitas jumbo, refresh rate-nya tinggi sampai 90 Hz, lalu ada konektivitas 5G yang sangat baik dan tentunya fitur Knox Vault yang melindungi akun-akun pemain Free Fire," kata Game Producer Free Fire Garena Indonesia Christiandy Fransiscus.

Samsung Electronics Indonesia juga mengumumkan bahwa Samsung Galaxy menjadi Official Smartphone Partner dalam penyelenggaraan Grand Final Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Institut Teknologi Bandung, pada 27 sampai 28 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement