Advertisement

Ini Cara Mendapatkan Cuan dari Ponsel

Jumali
Jum'at, 22 April 2022 - 08:07 WIB
Jumali
Ini Cara Mendapatkan Cuan dari Ponsel  Ilustrasi. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPonsel saat ini memiliki spesifikasi dan fitur yang beragam. Hal ini tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi, mencari informasi, akan tetapi spesifikasi yang mumpuni dan melimpahnya fitur membuat Anda bisa menggunakan ponsel untuk mencari uang. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini :

- Review

Anda bisa menggunakan ponsel untuk mereview suatu produk. Karena banyak pihak yang membayar orang ataupun lembaga tertentu untuk mereview produk mereka. Tentu saja, hal ini tidak dilakukan secara cuma-cuma. Anda bisa mendapatkan uang dengan jalan mereview produk tertentu.

Advertisement

- Promosi

Anda bisa menghasilkan uang dengan jalan Anda mengikuti program promosi untuk produk tertentu. Nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan dari komisi dari setiap penjualan produk tertentu.

- Fotografi

Anda bisa mendapatkan uang dengan jalan menyediakan jasa foto menggunakan ponsel Anda. Anda bisa menjual hasil jepretan Anda ke foto stok maupun mengikut sertakan ke lomba.

- Bisnis online

Anda bisa menjadi berbisnis online dengan memaksimalkan ponsel. Jika Anda tidak memiliki modal, Anda tidak perlu membuat produk sendiri, tetapi bisa menjadi reseller.

- Content

Anda bisa jadi content creator media sosial maupun YouTube dengan hanya bermodal ponsel. Buatlah konten yang disukai oleh audiens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement