Advertisement

Deretan Fitur Baru di Status WhatsApp yang Memanjakan Anda

Jumali
Sabtu, 18 Februari 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Deretan Fitur Baru di Status WhatsApp yang Memanjakan Anda Ilustrasi perpesanan WhatsApp - Sputniknews

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAWhatsApp telah merilis lima fitur baru pada bulan ini. Salah satunya adalah mengunggah pesan suara atau voice note sebagai status. Berikut deretan fitur terbaru WhatsApp :

BACA JUGA: WhatsApp Uji Fitur Edit Text

Advertisement

1. Status Suara

WhatsApp telah memperkenalkan kemampuan untuk merekam dan membagikan pesan suara hingga 30 detik di bilah status. Status suara ini dapat digunakan untuk membagikan pembaharuan yang lebih personal, utamanya untuk pengguna yang merasa lebih nyaman mengekspresikan diri dengan cara berbicara dibandingkan mengetik.

2. Pemilih Pemirsa Pribadi

WhatsApp kini mempunyai fitur baru yang bisa mengatur dan memilih orang yang bisa melihat status Anda di setiap kali pembaruan. Pilihan pemirsa paling baru dapat disimpan dan juga bisa digunakan kembali ketika akan melakukan pembaruan status berikutnya.

3. Tanggapan Status

Dengan fitur tanggapan statusAnda dapat mudah untuk membalas status dengan menggeser ke atas dan mengetuk salah satu dari delapan emoji yang tersedia. Namun selain emoji, Anda juga bisa membalas status dengan menggunakan teks, pesan suara, stiker dan masih banyak lagi.

4. Lingkaran Profil Status

Dengan adanya lingkaran profil status baru, Anda tidak akan lagi melewatkan status dari kontak yang ada di ponsel. Lingkaran profil ini berwarna biru yang akan terlihat di daftar chat, daftar peserta grup hingga info dalam kontak Anda.

5. Pratinjau Tautan

Pratinjau ini merupakan fitur WhatsApp terbaru yang akan menjadikan status Anda menjadi lebih menarik. Selain itu akan memberikan gambar yang lebih baik kepada kontak Anda mengenai isi dari tautan sebelum mengkliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement