Advertisement

YouTube Music Kini Dilengkapi Fitur Radio Builder

Jumali
Rabu, 22 Februari 2023 - 12:17 WIB
Jumali
YouTube Music Kini Dilengkapi Fitur Radio Builder Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Google telah meluncurkan Radio Builder, sebuah fitur yang membuat pengguna YouTube Music lebih betah mendengarkan lagu favorit. Radio Builder juga memungkinkan penggunanya membuat stasiun radio khusus.

BACA JUGA: YouTube Music Baru Ada di Lima Negara

Advertisement

Selain itu, pengguna Radio Builder juga dapat menerapkan filter, seperti new discoveries (penemuan baru) atau chill songs (lagu santai), untuk mengubah suasana menjadi lebih berwarna.

“Dengan fungsi radio baru ini, kami ingin mengembalikan model tersebut, memberdayakan pengguna untuk membuat radio mereka sendiri. Pengguna dapat menggabungkan blok penyusun musik utama seperti artis dan deskriptor musik umum,” tulis inquirer yang mengutip pernyataan Google, Rabu (22/2/2023).

“Hasilnya adalah memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas musik yang mereka dengar, dan memungkinkan untuk memotong musik dengan banyak cara yang saat ini tidak tersedia, di YouTube Music atau layanan musik apa pun,” lanjut Google.

Radio Builder YouTube Music tersedia untuk pengguna gratis dan berbayar, dan pengguna dapat mendownload aplikasinya di Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement