Advertisement

Bawa 3 Varian di GPFE 2023, Chery Bersiap Masuk ke Jogja

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 15 Juli 2023 - 02:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Bawa 3 Varian di GPFE 2023, Chery Bersiap Masuk ke Jogja Head of Marketing Chery Sales Indonesia (CSI), Rifki Setiawan saat memamerkan interior canggih Chery OMODA 5 di ajang Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Jumat (14/7 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tiga varian mobil premium Chery, masing-masing TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro dan OMODA 5 dipamerkan dalam Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC).

Head of Marketing Chery Sales Indonesia (CSI), Rifki Setiawan mengatakan untuk memperluas jangkauan penjualan kendaraan premium tersebut pihaknya segera membuka dealer di Jogja. "Untuk wilayah Jawa Tengah, dealer baru di Semarang dan Solo. Kami juga akan berada di Jogja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," katanya, di sela kegiatan, Jumat (14/7/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Mobil Hybrid Diharapkan Menjadi Alternatif Masa Transisi Energi

Selama gelaran GPFE 12-14 Juli 2023, CSI memamerkan sekaligus memberikan kesempatan bagi perwakilan instansi pemerintah peserta GPFE dan pengunjung untuk mengikuti test drive.

"Ini pertama kali Chery ikut hadir dalam ajang GPFE. Selain untuk mengenalkan tiga varian mobil premium dari negeri China ini kepada jajaran pemerintahan, ini sekaligus ajang pengenalan kami untuk masyarakat di Jogja," ungkapnya.

Rifki menjelaskan, ketiga varian Chery baik TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, maupun OMODA 5 dapat digunakan sebagai mobil operasional instansi pemerintahan. Ketiganya merupakan kendaraan yang berkualitas, tangguh, dan unggul dalam hal teknologi.

"Kendaraab Chery telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang cerdas dan menuntut kenyamanan, performa, serta keamanan terbaik dalam pengalaman berkendara mereka," katanya.

TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro merupakan kendaraan SUV Premium yang mewakili inovasi dan keandalan Chery. Mobil ini dibangun dengan presisi dan kecanggihan teknologi, kedua model TIGGO Pro ini menawarkan fitur kenyamanan, performa mesin yang prima dan keamanan yang lengkap.

BACA JUGA: Peduli Masa Depan Pendidikan Bangsa Yang Lebih Baik, Daihatsu Gelar Workshop Goes to Campus di Universitas Gadjah Mada

Dengan desain yang modern dan fitur-fitur premium, TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dapat menjadi mendampingi konsumen untuk menikmati gaya hidup yang dinamis dan eksklusif. Adapun OMODA 5, termasuk SUV Crossover premium yang memadukan desain futuristik dengan teknologi canggih.

Sama halnya dengan TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro, OMODA 5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi berkendara terkini. Chery, katanya, mengutamakan kenyamanan dan keamanan tinggi.

"Baik TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro maupun OMODA 5, lanjut Rifki, dapat menjadi pendukung kinerja aparatur pemerintahan dengan waktu pemakaian yang panjang dan memiliki layanan purna jual yang lengkap dan fasilitas lainnya," ungkapnya.

President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu dalam siaran persnya mengatakan partisipasi Chery dalam GPFE 2023 merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan produk-produk premium kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia.

"Kami berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan sektor pemerintahan dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat yang lebih luas,” kata Shawn Xu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement