Advertisement

Nissan Tampilkan Serena e-Power di GIIAS

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 22 September 2023 - 10:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nissan Tampilkan Serena e-Power di GIIAS Nissan Indonesia memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, yang berlangsung di Grand City Convex mulai 20-24 September 2023. (Ist - Nissan)

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA–Nissan Indonesia menampilkan Nissan Serena e-Power di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, yang berlangsung di Grand City Convex mulai 20-24 September 2023. 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang GIIAS dan terus dapat menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia dalam rilis, Kamis (21/9/2023). 

Advertisement

Baca Juga: Nissan Kenalkan Mobil Elektrik Tanpa Perlu Isi Daya

Produk-produk elektrifikasi yang ditampilkan Nissan kali ini, menunjukkan bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau.

Sebagai pelopor dalam inovasi mobil listrik di dunia, Nissan mendapatkan momentum dengan kehadiran Nissan Leaf, mobil listrik produksi massal pertama di dunia. Mobil ini berhasil membukukan angka penjualan lebih dari 650.000 unit di seluruh dunia sejak 2010 tanpa insiden baterai berarti. Di Indonesia, Nissan Leaf hadir sejak 2021 dan memperoleh tanggapan positif. Pengembangan inovasi mobil listrik Nissan juga diimplementasikan di ajang balap Formula E sebagai pabrikan mobil Jepang yang pertama. 

Baca Juga: Ini Dia 3 Mobil Nissan yang Sabet Otomotif Award 2021

Pilar elektrifikasi Nissan tidak hanya BEV, tetapi juga e-Power. Inovasi elektrifikasi Nissan melalui teknologi revolusioner e-Power yang sudah masuk ke Generasi Kedua ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu. 

“Pada sistem e-Power, mesin bensin bekerja secara otomotis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien. Teknologi e-Power juga disematkan di Nissan Kicks yang diluncurkan sejak 2020 di Indonesia dan telah mendapatkan 10 penghargaan bergengsi,” katanya. 

Kehadiran Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-Power generasi kedua dengan kabin yang luas, berbagai kelengkapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta teknologi terkini pada GIIAS Surabaya 2023. Hal ini sekaligus menunjukkan Indonesia sebagai pasar strategis Nissan, khususnya di segmen MPV yang menjadi salah satu fokus Nissan di Indonesia selain SUV dan Hatchback. 

Produk andalan Nissan lain seperti Nissan Terra, Nissan Magnite, Nissan Livina dan Nissan Serena yang semuanya menggunakan Internal Combustion Engine (ICE) dan teknologi terdepan juga turut dihadirkan.

Nissan Indonesia juga sudah menyediakan program penjualan yang menarik. Dalam rangka merayakan 90 tahun Nissan, para pembeli Nissan bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian mobil selama GIIAS Surabaya 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepada Presiden Terpilih Prabowo, Luhut Berpesan Jangan Bawa Orang Toxic ke Kabinet

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement