Advertisement

Percepat Produksi Kendaraan Listrik SU7, Xiaomi Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp22 Juta per Bulan Plus Bonus Besar

Newswire
Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Percepat Produksi Kendaraan Listrik SU7, Xiaomi Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp22 Juta per Bulan Plus Bonus Besar Xiaomi SU7. ANTARA/X - Xiaomi.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Xiaomi membuka lowongan kerja dengan iming-iming gaji dan bonus besar untuk mempercepat produksi kendaraan elektrik SU7. Hal ini dilakukan untuk bisa memenuhi target penjualan dan keinginan dari konsumen.

Dilansir dari Arena Ev pada Sabtu (8/6/2024), Xiomi mengabarkan tengah mencari pekerja pabrik baru dengan menawarkan gaji dan bonus yang menarik, serta meminta karyawan lama untuk memperpanjang jam kerja mereka.

Advertisement

BACA JUGA: MG Motor Rilis Mobil Hibrida MG VS HEV, Ini Kelebihannya

Pabrik Xiaomi EV di China, terus melakukan perekrutan besar-besaran untuk mengatasi gelombang pemesanan yang terjadi saat ini. Tidak hanya itu, Xiaomi juga menjanjikan gaji bulanan sebesar 10 ribu RMB atau setara dengan Rp22 jutaan dalam satu bulannya.

Untuk semakin menarik hati para pegawainya di sana, Xiaomi juga menjanjikan bonus yang setara dengan gaji tersebut yang dibayarkan setiap akhir tahun nantinya.

Laporan yang belum terkonfirmasi saat ini, menyatakan bahwa para pekerja di pabrik tersebut bekerja 10-11 jam sehari, enam hari dalam satu minggu. Hal ini menimbulkan kekhawatiran mengenai kondisi kerja, meskipun insentif finansial masih tetap menarik.

BACA JUGA: Wuih! Pria Ini Jelajahi Dunia dengan Motor Listrik

Xiaomi telah sukses meluncurkan SU7 pada Maret, menawarkan tiga varian mulai dari RMB 215.900. Pengiriman sudah dimulai sejak April dan Mei, dan perusahaan menetapkan target ambisiusnya sebesar 100.000 hingga 120.000 unit untuk tahun ini.

Hingga saat ini, sudah sebanyak 8.646 SU7 EV dikirimkan pada bulan Mei, menunjukkan bahwa perusahaan berada di jalur yang tepat untuk mencapainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Berkas Lengkap, Kasus Pencemaran Lingkungan Taman Nasional Karimunjawa Segera Disidangkan

News
| Kamis, 13 Juni 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement