Advertisement

Catat Tanggalnya! Indonesian Custom Show Digelar Lagi Tahun Ini

Media Digital
Jum'at, 02 Agustus 2024 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Catat Tanggalnya! Indonesian Custom Show Digelar Lagi Tahun Ini Ilustrasi gelaran Indonesia Custom Show 2023 di Jogja Expo Center. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Salah satu event otomotif spektakuler di Indonesia yaitu Indonesian Custom Show (ICS) 2024 - Pride & Nationalism, kembali digelar tahun ini. Di tahun ketiganya, ICS 2024 - Pride & Nationalism kembali digelar di Jogja Expo Center pada 31 Agustus-1 September 2024 yang dipromotori oleh JOGJA HAHE HAHE.

Melalui penyelenggaraan ICS 2024, promotor ingin kembali memberikan wadah berkarya sekaligus apresiasi bagi builder, komunitas, garage dan industri pendukung lainnya untuk membangun perspektif baru dunia custom di Indonesia dengan tetap mengangkat nilai keberagaman Nusantara.

Advertisement

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Harianjogja.com, Jumat (2/8/2024), ICS 2024 mengangkat tagline Conjure Hard Stone yang memiliki arti semangat para pelaku otomotif untuk menjadikan perkembangan zaman yang ada sebagai momentum untuk berbuat dan berkarya untuk sesama baik manusia maupun karya yang nantinya dapat memengaruhi habit (kebiasaan) orang dalam berkehidupan.

Doktrin penuh semangat tidak kenal kecengengan, pesimistis atau tidak kenal dengan bahasa lebay.

Momen yang ada dan dimiliki diurai dalam cerita custom yang bisa dinikmati dari bait ke bait dan tone ke tone yang penuh keberagaman kreativitas tanpa batas.

Bertepatan dengan momen bulan kemerdekaan Indonesia, ICS 2024 akan kembali menghadirkan spectacular automotive contest, display dan exhibition yang akan

dirangkum dalam Show & Shine.

BACA JUGA: Indonesian Custom Show Didorong Jadi Event Internasional

Ratusan mobil dan motor custom karya builder dan komunitas pencinta otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia akan memadati hall Jogja Expo Center.

Motorcycle Dyno Test Competition dan Diecast Custom Competition juga akan semakin meramaikan gelaran ICS tahun ini.

Atraksi Menarik

Selain itu, Nyawang Lintang Camp akan kembali diadakan sebagai bentuk apresiasi ICS 2024 bagi komunitas pencinta otomotif dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam ICS 2024 juga akan ditampilkan berbagai automotive attraction menarik

Di antaranya Hell Driver, Scooter Freestyle, The King Stuntrider Asia Show, Drifting Car Show, Gokart Show dan Diton Live Graffiti.

Semakin melengkapi gelaran event ini, juga akan menghadirkan marketplace: sparepart, apparel salah satunya DEUS, APM motor dan mobil yaitu Harley (Indomobil Harley Davidson of Jakarta), Kharisma Motor (Vespa, Motoguzzi, Aprilia, Piaggio), TVS Motor (yang membawa unit Ronin, Callisto, Astro Custom), Kawasaki.

Juga ada Pasar ngadeg, Jogja authentic culinary, entertainment dan freedom run dengan grandprize satu unit sepeda motor.

Para pencinta custom juga bisa membeli official merchandise Indonesian Custom Show di area booth indoor dan menikmati sajian kopi otentik dari Silol Kopi

Tipe-X dan Lucky Draw

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan dari bintang tamu ICS 2024 ini yaitu Tipe-X, Ndarboy, Whisnu Santika dan Latoya.

Tidak hanya memberikan wadah kreatif bagi para pencinta otomotif, ICS 2024 juga memberikan apresiasi kepada para pengunjung dengan memberikan Lucky Draw

berupa sepeda motor dan mobil custom hanya dengan membeli tiket masuk seharga 50.000 yang dapat dibeli melalui tiketapasaja.com maupun on the spot di venue acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement