Advertisement

Galaxy S23 Ultra 5G Jadi Ponsel Standar Fotografi dengan Lensa Super Canggih

Newswire
Rabu, 15 Februari 2023 - 22:47 WIB
Sunartono
Galaxy S23 Ultra 5G Jadi Ponsel Standar Fotografi dengan Lensa Super Canggih Foto hasil fotografi dengan S23 Ultra 5G - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Samsung telah melaunching ponsel series, salah satunya Galaxy S23 Ultra 5G. Ponsel ini diklaim memiliki standar fotografi karena dilengkapi kamera dengan lensa ultra wide yang super canggih.

Galaxy S23 Ultra 5G telah dibekali lensa ultra wide dengan bidang pandang yang luas untuk memastikan hasil full body look benar-benar utuh. Selain itu ada salah satu fitur yang patut dicoba untuk capture full body shot, yakni mode HDR di resolusi 50MP. Jika ponsel lain kebanyakan masih menggunakan mode HDR di resolusi 12,5MP, jadi terasa perbedaan kualitasnya.

Advertisement

“Ponsel ini didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membuat konten berkualitas tinggi berkat fitur kamera terdepan seperti Adaptive Pixel 200MP, Nightography, hingga Expert RAW yang ditingkatkan," kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA : Samsung Ingin Terlibat Pembuatan Chipset M2

Dia mengeklaim, untuk pertama kalinya di lini perangkat Samsung Galaxy, Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel tinggi terbaru serta didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu.

Galaxy S23 Series 5G juga memperkenalkan autofocus cepat dan kamera depan Super HDR pertama dari Samsung dengan lompatan kapabilitas dari 30fps ke 60fps untuk hasil foto dan video dengan kamera depan yang lebih baik.

“Galaxy S23 Ultra 5G punya standar smartphone photography yang menurutku paling oke saat ini. Karena bisa mengeksekusi foto fashion spread mulai dari yang simple hingga yang rumit karena banyaknya fitur pendukung. Buatku, Galaxy S23 Ultra 5G bisa membuka lebih banyak inspirasi fashion spread yang trending di 2023 ini,” tutur praktisi fotografi, Nicoline Patricia Malina.

BACA JUGA : Setara iPhone, Ini Daftar Harga Samsung Galaxy S23 Series

Ponsel ini sangat dibutuhkan fotografer di era sekarang ini, di man punya smartphone dengan kualitas kamera profesional itu semakin penting. Karena dengan ponesel di tangan, dapat melakukan aktivitas fotografi kapan pun diperlukan, terutama di saat kamera profesional tidak bisa atau tidak boleh digunakan pada suatu event maupun tempat tertentu.

Menggunakan Lensa Ultra Wide Pada Galaxy S23 Ultra 5G untuk Tampilan Full Body Look yang lebih menarik. Dengan fitur ini, bisa mendapatkan foto HDR yang lebih vivid, lebih detail dan minim blur. "Apalagi, ada teknologi tetra2pixel yang bikin gambar minim noise di tiap kondisi pencahayaan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jamaika Resmi Mengakui Kedaulatan Palestina

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement