Advertisement

Ada Insentif, Wuling Air ev Kini Bisa Dibeli Tanpa Inden

Anshary Madya Sukma
Selasa, 04 April 2023 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Ada Insentif, Wuling Air ev Kini Bisa Dibeli Tanpa Inden Wuling Motors Indonesia mengenalkan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Air ev sebagai kendaraan ramah lingkungan. - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Wuling Motors memastikan stok mobil listrik Air ev saat ini sudah tersedia dan bisa dibeli tanpa inden dalam menyambut insentif kendaraan listrik pemerintah.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa saat ini masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan mobil listrik mungil Wuling Air ev. 

Advertisement

"Saat ini kondisi Air ev sudah ready stock, jadi konsumen dapat segera menghubungi jaringan diler Wuling terdekat untuk bisa menikmati program insentif ini di setiap pembelian Air ev," kata Dian, Selasa (4/4/2023).

Kendati demikian, untuk merespons lonjakan permintaan mobil listrik setelah ada subsidi. pihaknya memberikan pengawasan dan penyesuaian produksi jika diperlukan. 

BACA JUGA: Wuling Luncurkan Formo Max untuk Dukung Usaha Masyarakat DIY Jateng

Kemudian, pabrikan mobil asal China ini meyakini bahwa kebijakan insentif kendaraan dengan potongan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ini mampu menarik daya minat masyarakat untuk membeli mobil listrik.

Dia menilai pergerakan pasar mobil listrik akan tumbuh positif dalam beberapa waktu ke depan usai adanya pemberlakuan insentif. Masyarakat bisa membeli mobil listrik dengan harga yang makin terjangkau, karena hanya dibebani PPN 1%.

"Kami percaya ini merupakan langkah penting dalam membangun masa depan Indonesia yang ramah lingkungan dan kami berkomitmen untuk berkontribusi untuk hal itu melalui Wuling Air ev."

Bicara soal harga, Wuling Air ev setelah mendapat insentif potongan PPN 10% akan memiliki kisaran harga mulai dari varian Standard Range Rp218,7 juta dan termahalnya Long Range Rp269,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kemensos Buka 40.800 Formasi ASN 2024, Cek di Sini!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement