Advertisement

Setelah Bandung dan Surabaya, Lenovo Exclusive Store Kini Ada di Jogja

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 27 Juni 2024 - 11:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Setelah Bandung dan Surabaya, Lenovo Exclusive Store Kini Ada di Jogja Logo Lenovo - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah Bandung dan Surabaya, kini Lenovo Indonesia meresmikan Lenovo Exclusive Store di Els Computer Jogja.

Diresmikan pada Kamis (27/6/2024), kehadiran Lenovo Exclusive Store di Jogja sebagai bagian dari semangat Smarter Technology for All dalam menyediakan teknologi cerdas untuk semua orang.

Advertisement

Dilengkapi dengan jajaran generasi terbaru AI PC, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, Lenovo LOQ hingga Lenovo IdeaPad, Lenovo Exclusive Store memberikan kemudahan bagi warga Jogja untuk memiliki perangkat yang dapat membantu mengekspresikan kreativitas, meningkatkan produktivitas, dan menikmati hiburan yang interaktif.

“Jogja ini kota spesial yang menjadi alasan Lenovo menghadirkan exclusive store. Di sini [Jogja] itu Kota Pelajar dan bisnis di Jogja itu berkembang. Els kami pilih sebagai lokasi karena toko retail terbaik di Indonesia dan Lenovo sangat senang bisa kolaborasi sama Els,” ujar General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, Kamis.

Kehadiran Lenovo Exclusive Store di Jogja diharapkan bisa memperkuat hubungan dengan para pelanggan untuk bersama-sama menciptakan masa depan AI for All melalui teknologi kecerdasan buatan (AI) yang kini telah tersemat di generasi terbaru AI PC Lenovo.

Direktur Els Komputer Charles Hidajat mengapresiasi kerja samanya dengan Lenovo dalam menghadirkan produk-produk terbaru. Diharapkan kehadiran toko komputernya bisa mendukung apa yang menjadi langkah Lenovo dalam menghadirkan teknologi terbaru.

“Produk Lenovo tidak bisa diragukan lagi dalam kualitasnya. Els sangat senang karena bisa membantu warga Jogja dalam mendapatkan produk-produk teknologi yang sudah terjamin kualitasnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Permintaan Seragam Sekolah Meningkat Jelang Tahun Ajaran Baru 2024/2025

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement