Advertisement

Tahun Depan, Chevrolet Camaro Disuntik Mati

Newswire
Jum'at, 24 Maret 2023 - 11:47 WIB
Jumali
Tahun Depan, Chevrolet Camaro Disuntik Mati Logo Chevrolet - Reuters/Shamil Zhumatov

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Merek otomotif di bawah General Motors, Chevrolet, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengakhiri produksi Chevrolet Camaro pada 2024.

BACA JUGA: GM Suntik Mati Chevrolet Trax

Advertisement

Setelah sembilan tahun menjadi model yang kuat di pasar, dengan ratusan ribu terjual, Chevrolet Camaro generasi keenam akan pensiun pada akhir model tahun 2024.

Camaro generasi keenam terakhir akan keluar dari jalur perakitan di Lansing Grand River Assembly Plant di Michigan pada Januari 2024, mengutip pernyataan resmi Chevrolet di pressroom online-nya, Jumat (24/3/2023).

"Saat kami bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Camaro generasi sekarang, sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami yang berlebihan kepada setiap pelanggan Camaro, karyawan lini perakitan Camaro, dan penggemar balapan," kata Scott Bell, wakil presiden Chevrolet Global.

"Meskipun kami tidak mengumumkan penerus langsung hari ini, yakinlah, ini bukanlah akhir dari cerita Camaro," katanya.

Untuk merayakan akhir produksi Camaro generasi enam ini, Chevrolet akan menambahkan varian Collector Edition pada Camaro RS dan SS 2024, dan pada sejumlah kendaraan yang dilengkapi ZL1 yang tersedia di Amerika Utara.

Edisi Kolektor memberi penghormatan kepada Camaro, melapisi kembali ikatan yang berasal dari pengembangan Camaro generasi pertama di tahun 1960-an, terutama nama kode awal program: Panther.

Sejak hari-hari pendirian Chevrolet oleh Louis Chevrolet, performa selalu dan akan terus menjadi bagian integral dari DNA Chevrolet. Dari Corvette hingga Colorado dan Silverado ZR2, hingga Tahoe RST dan Blazer EV SS1, merek ini akan terus menawarkan rangkaian kendaraan yang menggembirakan untuk jalanan, trek, dan off-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

SYL Sebut Jokowi Perintahkan Tarik Uang dari Staf Kementerian untuk Krisis Pangan, Istana Membatah

News
| Kamis, 13 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement